BuddyPoke..

Akhirnya hari ini gue fitnes lage setelah sekitar 2 mingguan gue ga fitnes😀. Sekarang gymnya rame banget. Gue jadi malay kalau pulang kantor langsung ngegym. Paling-paling gue fitnes sabtu ato minggu..😀 yang gue heran sekarang kok berat badan gue jadi turun😦 emang sih gue dah jarang ngemil, pola makannya juga gak teratur.. tambah kacau neh hidup gue hehe..

Sekarang gue lagi doyan maen BuddyPoke di fesbuk neh. Karakternya lucu-lucu, en gemesin..😀 Gebetan gue juga punya BuddyPoke.. gila appearance gebetan gue persis banget sama aslinya.. cantik en manis.. hehehe.. gue doyan maenin buddypokenya.. gue peluk, cium, dll😀 soalnya di dunia nyata gak mungkin terjadi.. haha..


2 comments


Leave a Reply

