Batik..

Yeah akhirnya weekend juga hihihi.. gue bisa tidur pagi dan gag merasa berdosa bangun siang..🙂

Sori udah beberapa hari gue telantarin blog ini haha.. gue sekarang lebih update ke Twitternya😀 fesbuk udah males gue buka.. paling-paling gue buka fesbuk buat maen farmville😀

Oh ya hari ini gue pake batik.. haha.. sayangnya gag sempet foto-foto😦 jadi gag ada yang bisa dipajang di blog ini😛

Sebagian besar orang ke kantor pake batik.. pertama kalinya sih gue gag pede pake batik.. batiknya masih baru, en belum dicuci lagi haha.. tapi karena nasionalisasi gue yang tinggi gue pake tuh batik.. gue jujur deh.. gue gag pede tuh karena batiknya agak kegedean hahaha..

PS:
1. kerjaan gue gag kelar-kelar..😦
2. malem ini gue belum makan.. laper..😦


Leave a Reply

