Twitter..

Yeah.. koneksi internet gue dah kembali normal.. tapi gue masih ngincer tuh modem usb-nya SMART.. gila gue liat temen gue donlod kecepatannya beratus kali lipatnya IM2..😦 udah gitu gak pake kuota lage.. MUPENG deh gue.. hiks.. bulan depan deh gue beli..😀

Btw gue lagi asik-asiknya maen Twitter neh so please follow me ya di sini.. sebenarnya apa sih Twitter itu? kalo gue sih nyebutnya sebagai microblogging.. soalnya kita seperti ngeblog.. tapi dibatasi jumlah hurufnya.. ya hampir sama kayak status updatenya Facebook..😉

PS:
1. gue lagi maen FarmVille di Facebook en sekarang baru level 26. Gue terima siapa saja yang mau jadi neighbor farm gue hehe..
2. FarmVille juga bisa menjalin silahturahmi loh.. gue dapet banyak temen gara-gara maen game ini.. jadi yang belum ikutan silahkan coba *sekalian gue promosi haha..


One comment

  1. Aku cukup pakai MOBI unlimited biar murah meriah😉

    Kalau microblogging aku cenderung pilih Plurk daripada Twitter (walau pakai dua-duanya)😀


Leave a Reply

