Suatu Hari di Fitness Center..

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitnes centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka menggati pakaian, tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang dari mereka lalu mengambil HP tersebut dan menjawab, terdengar percakapan sebagai berikut:
Pria : Halo…?
HP : Haloo mas…ini aku…Mas di Fitnes Centre khan…?
Pria : Ya….ada apa….?
HP : Mas….aku lagi di Mall Taman Anggrek….trus aku ngeliat jaket bulu
yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp. 750.000, boleh gak beli? boleh ya?
Pria : Iya dech….ambil….tapi jangan lupa kwitansinya….ya!
HP : Kebetulan ada pameran Honda CRV di lantai dasar….itu lho yang
terbaru yang ada di koran tadi pagi….
Pria : Harganya berapa…?
HP : Nggak mahal kok…cuma Rp. 380-an juta….ambil nggak….pengin gak?
Pria : Ya….udah ambil dech….tapi jangan lupa kwitansinya….ok?
HP : Sebentar jangan ditutup dulu….itu lho Mas…tahu khan, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 18,…yang 3 kamar. Katanya mo di jual….dan lagi murah-murahnya…khan Mas juga suka sama apartemen itu…?
Pria : Harganya berapa….?
HP : Nggak mahal koq….cuma Rp. 850 juta….ambil nggak….?
Pria : Tawar dong….kalo bisa jangan lebih dari Rp. 700 juta..
HP : Iya dech….oke Mas…makasih banyak lho….aku sayang Mas….
Pria : Mas juga….daaah…
Setelah pembicaraan, pria itu bertanya kepada kesemua pria yang ada di dalam ruangan tersebut.
Pria : Woy nih HP ini punya siapa yaaaahh…?????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s