CoDWaW..

Hoam.. ternyata udah pagi hehe. Gue lagi nunggu donlod lagu tinggal 20 menit lagi. Daripada waktu terbuang percuma jadi gue ngeblog deh hahaha..

Hari ini gue blogwalking liatin blog-blog orang buat nyari inspirasi. Ternyata sebagian besar blog yang gue kunjungi itu jarang update padahal banyak followers-nya. Bisa dimengerti karena blogger tersebut memposting tulisan yang berkualitas. Coba dibandingkan dengan blog gue.. haha.. kacau.. gak jelas en bikin bodoh..😀

PS:
1. bangke!! donlodan mp3 gue berhenti di tengah jalan.. malay lah gue donlod lagi.. koneksi internet gue dah lelet-kutu-kupret.
2. gue lagi doyan maen CoDWaW (Call of Duty World at War) haha.. tapi lagi bete banget soalnya kebanyakan mati-nya!! NGEHE!! haha..


Leave a Reply

