Burger King..

Horee besok libur panjang hehe. Tadi di kantor sepi banget.. banyak yang pulang cepet lagi. Sayangnya gue ada meeting tadi pagi. Sebenarnya gue mo bolos kerja tapi gag enak haha..

FYI gue hari ini makan BURGER KING untuk pertama kalinya!!!😀 1 burger plus 1 soft drink cuma 20 rebu.. MANTAB EUY!! tapi kok bisa?? karena ada promo khusus buat pelajar ato mahasiswa.. gue pinjem aja kartu mahasiswa temen gue.. emang tampang gue masih imut jadi kasirnya percaya aja.. hahaha..

Hari ini gue beli SENNHEISER MX460, lumayan juga kualitas earphone-nya😉


Leave a Reply

