Fans si CUi..

Dulu sewaktu membuat blog ini gue berniat untuk posting setidaknya sehari sekali. Tapi sekarang karena keterbatasan waktu gue alias gue sibuk, banyak kerjaan, badan gue lagi gag enak badan, dsb.. jadi harapan tersebut mungkin tidak akan terpenuhi untuk kedepannya😉 .

Gak terasa blog gue udah 20.000 lebih hits (pengunjung)😀 Padahal gue baru setahun lebih ngeblog😉 . Terima kasih sebesar-besarnya buat para “Fans si CUi” (sebutan fans blog ini haha) atas komen ato kesediaannya membaca postingan gue yang aneh-aneh bin ajaib ini..😀 .

Gue ingin membenahi blog ini agar kedepannya lebih baik lagi (semoga haha).. Menurut gue blogger sejati adalah seorang yang mampu membuat audiens / pembaca ikut gembira, tertawa, dan menangis ketika membaca postingannya. Gue belakangan ini sering memposting humor untuk membuat kalian tertawa. Gue juga memposting kisah cinta gue yang lebih banyak menderitanya (halah emang bisa buat kalian nangis?? haha). Gue juga banyak memposting lagu-lagu beserta liriknya yang menurut gue bisa membuat kalian bersemangat..😉 (waduh udah semakin ngaco neh kata-kata gue haha)

Kayaknya postingan ini harus diakhiri sampai disini.. haha. karena bahasa gue semakin kacau dan mata gue gag bisa diajak kompromi.. so.. SELAMAT MENIKMATI BLOG GUE.. (dan semoga tidak membuat kalian menjadi goblog seperti gue tentunya) haha..


One comment


Leave a Reply

