Insomnia Lagi..

Insomnia gue kambuh lagi.. banyak kerjaan yang harus gue selesain. Setelah libur lebaran tingkat pressure kerjaan gue bakalan tinggi, jadi gue harus memanfaatkan liburan ini buat istirahat😀 . Gue balik ke Cirebon tanggal 21 terus ke Jakarta lagi tanggal 24.. lumayan lah 3 hari.😉

Oh iya gue sekarang lagi demen maen FarmVille, games di Facebook. Lumayan kecanduan sih.. Jadi kita mengelolah sebuah farm, kita bisa bercocok-tanam, memelihara hewan ternak, dan laen-laen. Mantab dah!! haha😀


One comment


Leave a Reply

