Rokok Emangnya Bikin Boros??

Sumber: kaskus.us

Ada anak SMP sedang menunggu Bis kota sambil merokok. Tiba2 datang seorang bapak2 yang juga menunggu Bis kota tersebut. Kemudian mulailah dialog itu terjadi:

Bapak2: Dik, kamu masih SMP koq udah ngerokok gitu sih!!!!???
Anak SMP
: Lah…Emang kenapa Pak, Terserah gw donk mau ngeroko atau enggak!!!!
Bapak2: Kamu tau kan kalo rokok itu ga baik, dan bisa bikin kamu boros!!!???
Anak SMP: Bodo!!! mau cepet mati atau kagak kan urusan yg di atas…
Bapak2: emang kamu habis berapa satu hari untuk ngerokok???
Anak SMP
: rata2 satu bungkus…kenapa? emang mau mbeliin?
Bapak2
: kamu disini sekarang sedang nunggu bis yaaa????
Anak SMP
: iya!!! mang kenapa????
Bapak2
: coba dech dibayangin….semisal kamu enggak ngerokok…kamu kan bisa nabung. Kamu tau rata2 harga rokok = Rp. 9.000… kamu sehari udah habisin duit Rp. 9.000 hanya untuk dibakar…kamu kaliin aja berapa hari gitu sejak pertama kali kamu ngerokok sampai sekarang kira2 udah dapet brp duit yang bisa kamu tabung?
Anak SMP
: Brp yaaa???? (Keliatan matematikanya jelek, pasti suka bolos) emang kenapa pak?
Bapak2
: kan duitnya bisa ditabung terus dijadikan uang muka untuk beli motor, jadi ga perlu lagi dech ngebis…..
Anak SMP
: iya juga yaa…hmmmm…ngomong2 Bapak ngerokok gaaa?
Bapak2: Ya jelas tidak…saya kan selalu mengutamakan hidup sehat….
Anak SMP
: Lah koq ngebis!!!!!
Bapak2
: &^#%@*(&#*(#


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s