Digoyang Gempa..

Kemarin sore sekitar jam 2 lebih terjadi gempa yang berpusat di Tasikmalaya. Gue sendiri di Jakarta terasa gempanya. Ortu gue di Cirebon en adik gue di Jogja juga ngerasa gempa. Yang NGEHENYA kantor gue di lantai 7. Cukup bikin panik gue hehe.

Goyangan gempanya lumayan kenceng. Tapi gag sekenceng yang pernah gue alami dulu pas di Jogja😀 . Kemarin gue terpaksa turun dari lantai 7 menggunakan tangga darurat. Rame banget di tangga darurat, untungnya gag desak-desakan. Mantab setelah gempa seluruh karyawan dipulangin haha.. tapi kenapa hari ini gag diliburin ya?😀


Leave a Reply

