Spike..

Kemaren gue potong rambut. Setelah sekian lama gue memberanikan diri buat potong spike/cepak haha.. temen-temen gue banyak yang komen kayak gini..

kalah tarohan bola yah kemaren??
siap ikutan take him out nih pak ??
lu abis diputus cewe yang mana??
lagi patah hati neh??

Gue cuma bilang kampret lu semua!! haha…


2 comments

  1. cui..pajang fotonya dungs..kita kan dah lama gag ketemuuu

    biar tahu kayak mana

    gag kebayang ni tampilanmu :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s