Perasaan Apa Ini??

Bagi yang mengikuti status facebook gue pasti tahu kalau belakangan ini status gue selalu berkaitan tentang CINTA haha😛 . Gak tau kenapa tiba-tiba aja gue jadi melow kagak jelas😀 . Ada perasaan aneh di diri gue yang muncul tiba-tiba dan gue gak tau kenapa semua ini bisa terjadi.😦

Di pikiran gue selalu aja terlintas wajahnya bahkan di setiap hembusan nafas gue. haha NAJIS ya gue?😀

Seperti ada yang merasuki pikiran gue, gue seperti dicuci otak.. Gue jadi ingin selalu dekat dengannya. Merasa hampa bila tidak ada disampingnya. Cemburu yang membabi buta bila melihat dia dekat dengan pria lain.. Perasaan apa ini?? Apakah itu CINTA?


Leave a Reply

