Menghilang Sejenak..

Huh.. susah bener belajar framework Struts digabung Spring plus Hibernate.. haha.. Gue googling sampe mata gue berair gak ada tutorial yang bener!!šŸ˜€ ato jangan-jangan emang guenya aja yang bego.. haha.

Beberapa hari ini IM2 gue lemotnya gak ketulungan.. NGEHE!! gue gak bisa buka facebook!!šŸ˜¦ gue juga gak bisa ng-add ato ngubah status..šŸ˜€ jadi untuk para fans gue harap bersabar yak!! gue mo menghilang dulu sejenak dari dunia glamour ini.. haha..šŸ˜€


Leave a Reply

