Metromini..

Ada cerita lucu tentang metromini.. gue ambil dari forum kaskus. Di bawah ini ceritanya..

Kemaren ane naek metromini ke arah tanah abang, gak sengaja gw denger celetukan ibu2 gan yang sangat kesal dengan kernet nya, Kernek metromini yang udah penuh sesak, masih aja teriak2,

“tanah abang… tanah abang…kosong…kosong…”

Seorang ibu kesal,

“udah sempit nih bang, kita udah pada sesak napas nih…!”

“kalo mo lega naik taksi aja bu….” teriak kenek gak sopan.

Ketika tuh kenek narikin ongkos, si ibu cuma bayar lima ratus perak, giliran si kenek teriak..

“kurang nih bu… dua ribu dong…”

“kalo mo uang lebih, narik taksi aja bang” jawab si ibu polos.

Kenek, “…???!!!

Haha.. sopir sama kenek metromini memang berengsek. Jadi hati-hati tetap waspada kalau naik angkutan ini. Dan jangan lupa banyak copet!! temen kantor gue hari ini ada yang kehilangan hape di metromini..

šŸ˜€


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s