Hoam..

Hoam.. beberapa hari ini gue ngantuk banget. Gak di kantor atau di kost bawaannya menguap terus hehe. Mungkin gara-gara kemarin kecapean en kurang tidur di kereta ekonomi ya?😀

Emang rada nyantai sih kerjaan gue sekarang.. tapi ada kerjaan yang butuh konsentrasi tinggi.. gue mo ngubah codingan project gue. huh.. masih ngantuk neh.. untungnya gak urgent banget.. jadi malay :D  minggu depan aja codingnya.. haha..


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s