Perjalanan yang Melelahkan..

Sekarang gue ada di Jogja😀 gue berangkat dari Jakarta sabtu malam, naek kereta ekonomi nyampe pagi di Jogja dengan kondisi yang sangat melelahkan. Gue gag bisa tidur di kereta. Yang NGEHEnya lagi jam tangan gue ilang😦

Sesampainya di Jogja kemudian perjalanan dilanjutkan ke Wonolelo, Muntilan untuk datang ke pernikahan temen gue. Lokasinya di daerah Gunung Merbabu. Gila dingin banget udara disana.

Setelah itu gue ke Ketep Pass. Pemandangan disini indah sekali. Kita bisa melihat pertemuan banyak gunung seperti Merapi, Merbau, dll.

Ditunggu foto-fotonya ntar gue upload.. Sekarang gue mau tidur dulu masih tepar gara-gara perjalanan kemarin😉


Leave a Reply

