Batik..

Hari ini gue muter-muter Jogja naek buswae (busway) Trans Jogja hehe.. Gue berangkat dari depan hotel Saphir ke Malioboro menempuh waktu sekitar 1 jam.. LAMAA.. bis-nya lebih kecil en shelter-nya imut alias mepet banget alias very small hehe.

Gue jalan ke Malioboro buat hunting kemeja batik😀 . Gue nyari di sepanjang jalan tapi akhirnya menemukannya di toko Mirota Batik yang letaknya pas di depan Pasar Beringharjo.

Ditunggu foto-fotonya setelah gue sampai di Jakarta.. Sekarang gue mo makan malam dulu..😉


Leave a Reply

