Kereta Ekonomi..

Jumat ini gue mau ke Jogja. Lumayan 3 hari 2 malam (15-17 Agustus) gue ada disana. Gue mau liburan, udah lebih dari setahun gue gak ke Jogja. Paling-paling gue mau muter-muter Jogja, wisata kuliner, en wisata budaya.. jihaha..πŸ˜›

Masih belum ada rencana pasti sih ngapain aja gue disana. Sabtu siang gue mau dateng ke nikahan temen gue di Magelang. Terus abis itu gue mau itemin kulit dengan jalan-jalan hehe..πŸ˜€

Gue berangkat jumat malem menggunakan kereta ekonomi.. what?? gak salah?? yapz kereta ekonomi..πŸ˜€ kayanya bakal gue menderita nih di perjalanan hehe.. emang udah gak ada pilihan lagi.. selain murah tiketnya, tiket kereta lain sudah ludes habis dari beberapa minggu sebelumnya..😦 untungnya gue naik kereta ekonomi ini bareng temen-temen gue.. hehe.. lumayan ada yang nemenin (menderitanya)..πŸ˜‰


Leave a Reply

