Rekor Baru..

Sabtu kemarin, hari yang melelahkan buat gue. Gue harus bangun jam setengah 4 pagi. NGEHE.. Padahal gue baru tidur jam 1😦 soalnya malemnya gue nonton acara ‘take me out’ di indosiar hehe. Sabtu pagi-pagi buta gue jalan ke kantor. Pas sampai kantor gue kaget.. kok rame bener.. ternyata banyak orang mau pulang, abis dugem di Dragon Fly. Gile banyak cewe cantik en sexy abis, cowonya berdandan rapi. Tapi bau alkohol tercium oleh hidung gue. Huh gaya hidup glamour memang ga bisa lepas dari namanya dugem en alkohol.

Jemputan bis datang sekitar jam 5 langsung menuju ke Lippo Karawaci. Sesampai disana kita dkumpulin terus streching bersama. Setelah itu baru lari maraton..

Tahun ini gue kayanya memperbaiki rekor gue. Gue lari 6 kilo dalam waktu kira-kira 44 menit itu juga start dari belakang en dimulai dengan jalan baru lari. Lumayan lah.. Kalau gue cewe gue bisa juara 3 hehe..

Oh iya gue sempet foto-foto pakai kamera hape K770i gue yang baru aja sembuh haha. Ntar gue pajang disini tapi harap dmaklumin ya kalau hasilnya jelek😉 .


Leave a Reply

