Up..

Akhinya gue dapet sms juga dari service center Sony Erricsson Grand Indonesia. Mereka ngabarin kalau hape gue udah sampai di mereka dari kantor pusat. Yang gilanya gue nunggu hampir 3 bulan proses swap hape gue. FAK!!

Kemarin malam gue nonton Up di Studio 21 Plaza Semanggi bareng temen kantor gue. Menurut gue film animasi ini lumayan bagus, bisa membuat gue ketawa beberapa kali walau gak setiap adegan lucu yang ditampilkan bisa buat gue ketawa..😛 selain lucu ada cerita romantisnya, actionnya juga ada. Dari segi cerita gue rasa cukup berbobot.. haha.. (berlagak seperti korektor film😀 )

By the way, gue mau ambil hape gue hari ini biar besok gue bisa pakai buat foto-foto di acara kantor. Besok pagi gue mau marathon loh haha.. Doain ya biar gue gak jadi yang terakhir..😉 GOSHDARNIT gue lupa bawa nota servicenya!! gue mesti ngambil dulu di kost..😦

Senin gue mau diplacement di client, jadi kayanya mulai minggu depan gue gak bisa ngeblog sesering ini lagi..😦 hari ini juga gue mau nge-backup data-data gue di komputer kantor.. huh banyak kerjaan hari ini..


Leave a Reply

