I Love U Full..

Senin malam gue lihat iklan Mbah Surip di televisi. Kebetulan ada temen kos gue disitu. Terjadilah perbincangan kira-kira seperti ini:

gue: gila mbah surip jadi kaya raya ya?? duitnya sampe milyaran.. gue baca katanya dia mau beli helikopter.. haha..

temen gue: iya duitnya juga katanya mo beli kopi 1 milyar sama gula 1 milyar.. tapi jangan salah.. mending dihabiskan  buat beli helikopter kan mbah surip sudah berumur.. tinggal tunggu mati.. haha..

Besok siangnya gue mendengar kabar kalau Mbah Surip sudah meninggal. Gue baca-baca di internet cari kebenarannya dan ternyata memang Mbah Surip meninggal. Gue juga jadi tahu kalau dia selalu bilang “i love u full” setiap menyapa orang lain😀 (lihat disini). Selamat jalan mbah surip..


Leave a Reply

