Monday, here i come!!

Hari ini rasanya males banget. Kemarin weekend gue gak banyak istirahat. Ada lomba futsal yang buat gue bangun pagi di hari sabtu yang NGEHE-nya gue gak jadi maen.. F*K!! Terus adik gue yang dateng ke Jakarta, jadi gue harus jemput di Stasiun Senen panas-panasan di jalan naek metromini. Kemarin malam juga ada temen gue yang nraktir makan, abis itu muter-muter mall kaya orang bego. Beeh gue jadi kurang istirahat.😦

Tapi sebagai anak muda gue harus semangat!! MONDAY, HERE I COME!!


Leave a Reply

