Asal Tebak..

Gue gak bisa nebak siapa saja yang lihat atau rajin buka blog ini. Tapi setidaknya gue punya tools FEEDJIT yang bisa bantu gue.. walaupun gue gak yakin 100% dia orangnya..šŸ˜‰

Image Hosted by ImageShack.us

Dilihat contoh diatas. Ada yang buka blog gue dari Pontianak.. ehem.. gue tahu siapa orangnya..^^ kapan pulang ke Jakarta?? kangen neh..šŸ˜› terus ada yang dari Oslo, Norway gue yakin dia bukan berasal dari Oslo tapi dia buka blog gue dari hape (mobile phone). Kalau dari Jogja gue masih bingung maklum banyak fans gue yang tinggal di sana.. haha..šŸ˜€


Leave a Reply

