Jogja Never Ending Asia..

Gue lagi pengen banget ke Jogja neh. Pas lihat foto-foto gue sewaktu di Jogja gak tau kenapa rasanya pengen kesana lagi..šŸ˜€

Terakhir gue ke Jogja buat menghadiri pernikahan temen gue Marcell.

Pernikahan Marcell

Gue gak sempet mampir ke kost lama gue di daerah Paingan. Gue cuma lewat depannya aja en rumah makan di depannya lagi di bongkar. Denger-denger sekarang lagi di renovasi seluruh bangunannya jadi anak-anak kost pada diusir hehe.

Kost Jogja

Gue juga sempet tahun lalu ikut dateng di wisuda temen-temen seangkatan gue.

Wisuda

Sehabis wisuda, malamnya ikut ngumpul-ngumpul di Ambarukmo Plaza (AmPlaz).

Depan Ambarukmo Plaza

Setelah wisuda, sebelum gue pindah ke Jakarta gue sempet jalan-jalan sama temen kampus gue ke Alun-alun buat foto kenang-kenangan.

Alun-alun Jogja

Mampir ke Taman Sari after Gempa hebat, yang ada cuma reruntuhan.

Taman Sari

Kota Jogja bisa dilihat dari bagian atas Taman Sari.

Taman Sari Atas

Mempersiapkan mental sebelum ujian akhir.

Sebelum Ujian Akhir (Pendadaran)

Perlengkapan ujian harus ditest terlebih dahulu.

Persiapan Ujian Akhir (Pendadaran)

to be continued..šŸ˜›


3 comments

  1. jogja memang ngangenin mas. apalagi titik nol km a.k.a. perempatan pos besar. magis.

    salam blogger,
    masmpep.wordpress.com


Leave a Reply

