Belum FIT 100%..

Huh hari ini gue harus futsal!! gue udah 2 minggu gak main. Gue harus cetak banyak gol!!😀 rekor terbanyak gue cetak 4 gol tapi ada dopingnya gue bisa nyetak sebanyak itu. Sebelumnya gue ketemu gebetan gue di jalan terus disenyumin jadi semangat deh.. hehe..

Biar badan gue belum fit 100% gue harus olahraga. Sekaligus biar gue gak keinget sama seseorang yang jauh disana😀 gue kangen neh, tapi dia kangen gue gak yah??😦 (btw nampilin emoticon nangis gimana caranya??)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s