Belum FIT 100%..

Huh hari ini gue harus futsal!! gue udah 2 minggu gak main. Gue harus cetak banyak gol!!😀 rekor terbanyak gue cetak 4 gol tapi ada dopingnya gue bisa nyetak sebanyak itu. Sebelumnya gue ketemu gebetan gue di jalan terus disenyumin jadi semangat deh.. hehe..

Biar badan gue belum fit 100% gue harus olahraga. Sekaligus biar gue gak keinget sama seseorang yang jauh disana😀 gue kangen neh, tapi dia kangen gue gak yah??😦 (btw nampilin emoticon nangis gimana caranya??)


Leave a Reply

