Nonton MU..

Hari sabtu ini gue mau balik ke Cirebon. Lumayan senin kan libur gue bisa agak lama disana. Rencananya gue balik sabtu paginya biar nyampe gak terlalu siang. Sekarang katanya Cirebon lagi panas-panasnya. Maklumlah Cirebon kan kota pantai😀 .

Gue rencananya kembali ke Jakarta hari senin pagi tapi gak tau sepertinya ramai soalnya bertepatan sama pertandingan MU versus Indonesia All Star. Tapi gue usahain bisa nonton pertandingannya di Jakarta. Maksudnya nonton di tipi kost haha😀


Leave a Reply

