2 Hari Lagi..

Akhirnya kemarin malam gue dapet kartu buat milih di TPS tanggal 8 Juli nanti haha.. kok segitu senangnya? ya iyalah Sujiwo Tejo yang seumur hidup golput, tapi sekarang sudah punya pilihan aja ikut milih haha.. berarti pemilu kali ini sangat special..😉

Kemarin sabtu sore gue diundang di acara makan-makan temen gue di Plaza Semanggi. Abis itu gue muter-muter. Sempet nyoba cincin gak lepas-lepas, sempet juga kekenyangan makan nasi goreng gila sampe hampir muntah haha.

Minggunya gue ke Gereja seperti biasa, sorenya main badminton, terus malamnya gue nonton film biskop  ‘Garuda di Dadaku’ di Setiabudi One. Ehm.. lumayan juga filmnya, menghibur en nasionalis banget.. udah gitu murah lagi tiketnya cuma 10 rebu dapet pay one get one sih hehe..


One comment


Leave a Reply

