Cadas..

Hemm.. sori gue baru sekarang ngupdate blog ini hehe.. kemarin weekend gue sibuk banget😀 jumat malam gue nonton Transformer.. beeh gila keren banget coy filmnya.. ingat harus ditonton nih film😀

Sabtu pagi gue renang diteruskan fitness. Habis dari situ gue langsung tepar kecapean haha. Terus malam minggunya gue ke Midnight Sale-nya Centro Plaza Semanggi.. rame banget!! NGEHE disana gue cuma beli gesper Hush Puppies yang lagi diskon 20% itupun juga harganya masih diatas 100rb huh..

Minggunya gue ga sempet Fitnes lagi tapi langsung ke Gereja. Abis pulang ke Gereja gue ke Centro lagi buat beli sepatu (merknya Gioretti).. mumpung diskon 20% hehe.

Minggu sore gue ke Hard Rock Cafe di Ex.. Gue mo nonton Netral.. Gue dateng bareng temen gue dari jam 3 tapi acara baru mulai jam 5.. NGEPET-nya!! kalau di total gue berdiri hampir 6 jam. Belum makan lagi dari pagi.. uda itu bau asap rokok bikin pusing. Plus sound system yang mengelegar bikin kuping gue budeg (tuli) sesaat haha.

CADAS!! gue dengerin band Koil soundnya keras banget!! suara penyanyinya sampe kalah.. gak tau kenapa gue ga bisa menikmati lagu-lagunya Koil.. gak suka genrenya yang keras. hehe.. tapi mainnya gue akui keren abis.😉

Kalau Netral bisa dibilang lumayan lah. Acara mencapai klimaksnya waktu Netral main lagu Garuda di Dadaku. Ehm keren abis.. mantab.. jadi kepengen nonton filmnya😀


Leave a Reply

