PRJ..

Hoam.. hari sabtu kemarin hari yang paling melelahkan.. Paginya gue fitness, terus siangnya ke pameran komputer (FKI). Abis dari FKI sorenya gue ke Jakarta Fair (PRJ) sampe jam 10 malem. NGEHE.. kaki gue pegel-pegel haha..

Gila malam minggu di PRJ rame banget.. karena gue berangkat bareng temen gue berdelapan kita naik busway berhenti di Harmoni diterusin naik taksi ke Kemayoran biar lebih irit😀 . Sampe disana kita pada ngilang mencar kemana-mana. Kalau sudah begini susah ketemuannya.. sudah luas areanya, koneksi hapenya juga NAJIS banget.. susah nyambungnya..

Di PRJ gue cuma beli 2 bungkus snack yang harganya 5 rebu sebungkus isi 5 buah snack. Jhiahaha.. masuk mahal-mahal 20 rebu cuma beli 2 bungkus snack.. GAK LAH.. Gue bisa menikmati suasananya.. ada kembang api, pokoknya kaya suasana pasar malem lah. Tapi bedanya kalau PRJ luas en rame banget terus yang dipamerin komplit lagi.. dari automotif, makanan sampe barang elektronik. Selain stand pameran juga ada food court en tempat permainan anak-anak. Enak buat tempat hang out.. bisa cuci mata liat SPG juga haha..😉


Leave a Reply

