Ga Sempat Istirahat..

GILA tadi malam gue kenyang banget.. gue makan nasi goreng gila porsi ceban alias double portion.. NGEHE.. uda panas pedes pula.. butuh perjuangan buat ngabisinnya hehe..

Kemarin minggu gue pagi-pagi berenang. Gak seperti biasanya kali ini kolam renangnya rame. Gak leluasa gue berenang jadi berenangnya sering belok-belok, gak lurus takut ketabrak orang lain haha.. Sorenya gue main badminton beeh mainnya pake sisa-sisa tenaga gue tuh.. abis main gue langsung lemes abizz..😀

Sabtu pagi gue fitness, abis fitness ke Carrefour ambas.. siangnya gue ditraktir makan di Y&Y Grand Indonesia (GI) bareng temen-temen gue. Sekalian abis itu narsisnya kambuh kita foto-foto di semua sudut GI haha..

Weekend kemarin gue ga sempet istirahat.. kegiatan gue banyak banget..😉 pagi-pagi udah fitness, pas mau bobo siang dibangunin main badminton, terus pas malem gak bisa tidur banyak nyamuk biadab yang ganggu gue.. haha.. sial..😀


One comment


Leave a Reply

