Ga Sempat Istirahat..

GILA tadi malam gue kenyang banget.. gue makan nasi goreng gila porsi ceban alias double portion.. NGEHE.. uda panas pedes pula.. butuh perjuangan buat ngabisinnya hehe..

Kemarin minggu gue pagi-pagi berenang. Gak seperti biasanya kali ini kolam renangnya rame. Gak leluasa gue berenang jadi berenangnya sering belok-belok, gak lurus takut ketabrak orang lain haha.. Sorenya gue main badminton beeh mainnya pake sisa-sisa tenaga gue tuh.. abis main gue langsung lemes abizz..😀

Sabtu pagi gue fitness, abis fitness ke Carrefour ambas.. siangnya gue ditraktir makan di Y&Y Grand Indonesia (GI) bareng temen-temen gue. Sekalian abis itu narsisnya kambuh kita foto-foto di semua sudut GI haha..

Weekend kemarin gue ga sempet istirahat.. kegiatan gue banyak banget..😉 pagi-pagi udah fitness, pas mau bobo siang dibangunin main badminton, terus pas malem gak bisa tidur banyak nyamuk biadab yang ganggu gue.. haha.. sial..😀


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s