Tarif Bawah..

Hari ini sudah hari jumat, sudah tanggal 29 pula.. tapi gaji kok belum masuk ya?😦 huh semoga siang uda masuk tuh gaji.. klo ga weekend besok bisa puasa nih haha..

Kemarin gue interview di Bintaro, beeh jauh banget ya dari kantor gue. Di perjalanan gue sempet ketiduran haha.. Pulangnya dari sana gue naik taksi bareng temen gue. Kita naik taksi ‘TARIF BAWAH’ yang murah.. trus kita diberi opsi lewat jalan tol atau jalan biasa. Karena kita berasumsi jalan tol lebih cepet kita memutuskan melalui jalan tol. TERNYATA lewat jalan tol lebih jauh dan macet. NGEHE tuh supir taksi.. Sampe di kantor tuh argometer udah diatas 100ribu.. padahal berangkat cuma 65ribu.. untungnya dibayar kantor jadi kita ga pusing mikirinnya haha..


Leave a Reply

