Barcelona Juara..

YES!! Barcelona juara Piala Champions haha.. gue bukan penggemar fanatik Barcelona atau penggemar fanatik MU, tadi pagi gue dukung siapa yang menang aja haha..

Gue bangun jam 2 pagi itupun dibangunin temen kost kalo ga gue malay kecapean abis futsal 2 jam. Ternyata di ruang tamu kost udah rame hehe.. rame sama kacang dan bir bintangšŸ˜€ . Gue ga ikut minum sih kan paginya ngantor takut tepar gak bisa bangun haha..


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s