63 Kg..

Bahu gue masih sakit nih. Gara-gara kemarin minggu gue fitness nyoba latihan buat bahu mungkin bebannya terlalu berat jadi otot bahu gue rada kaget..😀

Kira-kira sudah sebulan gue ikut fitness. Ga teratur sih jadwalnya tapi lumayan memberi effek😉 berat badan gue naik sekitar 1-2 kg😀 . Gak cuma fitness sih gue juga tiap hari juga minum susu haha. Gue maunya sih beberapa bulan ke depan berat gue bisa sampai 65 kg. Sekarang 63 kg, berat proposional gue kalau dihitung dari 70 – 75 kg. Masih jauh dari target haha.. gue masih kurus😀


Leave a Reply

