Makan Steak..

Sebenarnya banyak yang mau gue ceritakan tentang kegiatan gue di weekend kemarin. Jumat malam gue ditraktir temen gue yang ulang tahun makan di Platinum Plaza Semanggi ehm gue makan Beef Teriyaki en minumnya ice lemon tea. Katanya sih Beef Teriyaki itu menu favorite di Platinum, tapi menurut gue biasa aja.šŸ˜€

Sabtu malam gue ke makan Waroeng Steak di Tebet abis itu makan Mie Ceker Bandung di daerah yang sama. NAJIS perut gue kaya karet, semua makanan berhasil gue embat haha.. dari Sirloin double plus capuccino float di Waroeng Steak terus Mie Ceker Yamien 1 1/2 porsi di Mie Ceker Bandung haha..

Minggu pagi setelah malamnya gue kekenyangan gue sempetin fitnes setelah satu minggu gue ga fitnes karena kaki gue cedera. Sebenarnya minggu gue sempetin buat berenang juga sih tapi kaki gue lecet-lecet, kemarin malamnya gue jatuh dari motor hehe.

Minggu sore gue main badminton. Beeh puas sekali main badmintonnya. Biar kaki agak sedikit sakit tapi lumayan lah cari keringat..šŸ˜€


Leave a Reply

