Berita Politik..

Gue kecapean weekend ini. Gue kebanyakan olahraga haha. Sabtu en minggu gue fitnes. Minggu gue berenang trus badminton. Sekarang tinggal sisa-sisa tenaga gue aja hehe..

Sebenarnya sekarang gue ada inteview, tapi karena kaki gue masih pegel-pegel jadi gue pending dulu  aja deh.😀

Melihat berita di TV akhir-akhir ini lebih banyak memuat berita tentang capres en cawapres. Ehm berita politik sekarang lagi seru-serunya en lucu-lucunya haha.. masa ada yang mendukung capres SBY sama cawapres budi anduk.. emang ada? haha.


Leave a Reply

