Berita Politik..

Gue kecapean weekend ini. Gue kebanyakan olahraga haha. Sabtu en minggu gue fitnes. Minggu gue berenang trus badminton. Sekarang tinggal sisa-sisa tenaga gue aja hehe..

Sebenarnya sekarang gue ada inteview, tapi karena kaki gue masih pegel-pegel jadi gue pending dulu  aja deh.😀

Melihat berita di TV akhir-akhir ini lebih banyak memuat berita tentang capres en cawapres. Ehm berita politik sekarang lagi seru-serunya en lucu-lucunya haha.. masa ada yang mendukung capres SBY sama cawapres budi anduk.. emang ada? haha.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s