Piala Sudirman..

Tim bulutangkis Indonesia kalah sama Korea.. NGEHE!!

Sudah lama gue ga nonton pertandingan bulutangkis di TV. Kemarin gue nonton pertandingan Indonesia Vs China (Piala Sudirman) di Global TV. Indonesia kalah 3 – 0, tapi Indonesia lolos semifinal. Terus tadi siang semifinal melawan Korea Indonesia kalah 3 – 1. Huh..😦

Ehm tadi pagi gue fitness. Kali ini gue fitnes sendirian. Ternyata rame juga sabtu pagi.. haha.. besok giliran gue renang ah sebelum ke Gereja.. terus sorenya pasti badminton lah sama anak-anak kost..😀


Leave a Reply

