Gelisah..

Jadi juga kemarin malam gue nonton di Studio 21 – Hollywood KC. Tapi bukannya gue nonton Janda Kembang-nya Luna Maya eh malah nonton Crank: High Voltage-nya Jason Statham hehe. Film-nya aneh juga sih, tapi sangat menghibur😀

Btw sejak hape gue mati total gue udah ga pernah lagi neh eksis di Facebook malem-malem hehe. Jadi uda jarang rusuhin status temen-temen😀 . Tapi ada untungnya juga sih.. gue uda mulai ga addicted lagi sama Facebook atau gelisah saat nunggu gebetan gue online haha. Ya gue bisa sedikit-sedikit melupakan gebetan gue, uda 2 minggu lebih neh ga ketemu..😀


Leave a Reply

