Jarang Update..

Sebenarnya dulu gue punya target 1 hari 1 postingan. Tapi ternyata susah manmen.. Susah cari ide-nya, susah juga cari waktu luang buat ngeposting, dll.😀

Gue dah mulai sibuk neh. Bukan sibuk kerja tapi sibuk olahraga😀 . Dalam seminggu gue bisa 1 kali futsal, 3 kali fitness, 1 kali berenang, en 1 kali badminton haha.

Seperti kemarin habis kerja gue futsal, malemnya gue malah tidur cepet padahal sorenya gue punya ide buat posting blog. Tapi sekarang dah lupa hehe.

Ehm jadi harap maklum ya kalo besok-besok gue mulai jarang update blog ini😉


Leave a Reply

