Widget..

Gilee keren banget widget ‘live traffic feed’, dari FEEDJIT di blog gue ini. Gue jadi bisa memantau siapa saja yang baca, dari mana asalnya, en gue tau postingan mana yang mereka buka..šŸ˜€

Btw kemarin gue fitnes tapi kok capeknya sampe sekarang ya? hehe.. Mungkin kemarin tenaga gue terlalu diforsir.. Biasa orang katro baru pertama kali fitnes jadi semua alat dicobain haha..

Besok pagi rencana gue mau renang sih.. Tapi ga tau bisa bangun pagi ato ga?šŸ˜€ tapi yang pasti gue mau ke Gereja.. Barangkali bisa ketemu gebetan gue haha.. Kangen neh.. OII SADAR MAS! DIA UDAH PUNYA GANDENGAN!!


One comment

  1. fitnes tuh bertahap! dalam seminggu juga gak boleh tiap hari fitnessnya! kalo loe itu olahragawan, mungkin bisa. karena biasanya para olahragawan sudah memiliki pelatih dan mereka diberi konsumsi makanan/ obat. kalo u? makan teratur gak? gizinya terpenuhi gak? main fitness, seminggu 3 kali aja, selingan. hari ini fitnes, besok tidak, besoknya lagi fitness, dan seterusnya. tips lagi, kalo bisa, pemanasan jangan terlalu lama, pemanasan 5 menit aja misalnya naik sepeda yang gak bisa berjalan.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s