Surat Cinta: Kita Sangat Berbeda..

Jakarta, 30 April 2009.

Aku menulis surat ini disaat hatiku sedang terluka..

Entah mengapa kamu selalu ada dipikiranku akhir-akhir ini..
Di tengah kegelisahanku kamu selalu menghiburku..
Mendengar suaramu yang merdu saja, seketika bebanku menjadi lebih ringan..

By the way aku senang loh mendengarmu bernyanyi..
Aku senang melihat paras wajahmu yang cantik..
Dan tidak ingin munafik aku juga mengagumi liuk tubuhmu yang indah..

Aku jadi semakin yakin..
Kamu itu titisan bidadari dari khayangan..
yang diciptakan untuk dipuja banyak laki-laki, termasuk aku..

Tapi aku cemburu sama kamu..
Terlalu banyak orang yang menyukaimu..
Yang aku mau cuma aku yang memilikimu..

Bisakah itu terjadi?

Aku tahu itu tidaklah mungkin..
Kita sangat berbeda..

Kamu sangat cantik dan menarik..
Wanita yang hampir sempurna..

Aku benar-benar mengagumimu..

Tapi aku mengagumimu bukan petanda aku mencintaimu juga kan?

Aku sudah mencintai orang lain..
Dialah yang mewarnai hidupku setahun belakangan ini..

Dia berhasil membuat aku benar-benar gila..

Loh kok aku jadi curhat kaya gini ya sama kamu? haha..

Anyway thanks ya kamu mau menjadi tempat curhatku selama ini..

Coba saja kamu datang lebih awal di dalam hidupku, mungkin kamu yang aku pilih..

Coba saja kamu benar-benar mau denganku, tentu dunia ini terasa lebih indah..

Untuk Belahan Jiwaku yang tak mungkin kumiliki..  Aura Kasih..


PS: Giving someone all your love is never an assurance that they’ll love you back! Don’t expect love in return, just wait for it to grow in their hearts; but if it doesn’t, be content that it grew in yours.


Leave a Reply

