25 Jempol..

NGEHE..

Gue deg-degan neh.. hari ini postingan note gue di Facebook (Aku Tahu Kamu Bohong) udah ada 25 jempol. Tandanya gue harus ng-add gebetan gue.. huh.. dag-dig-dug-seerr.. takut dibaca sama gebetan gue neh.. haha..

FYI gue buat note ini berdasarkan realita dibumbui dengan imajinasi liar gue..  jadinya terlihat jelas kalau gue terlalu percaya diri mengartikan itu semua haha.. tapi dilihat dari komen di note gue.. banyak juga yang suka, tapi ada juga yang ga suka, ada yang bilang kepanjangan, ada yang bilang gue pembohong, dll..😀

FYI juga.. tujuan utama gue buat note itu cuma biar dia tahu kalau gue sayang sama dia.. itu aja..😉

PS: link ke note Facebook gue bentar lagi mau gue tutup.. yang bisa baca hanya teman en teman dari teman gue.. haha.. tapi vote tetap dbuka!! jadi siapa yang mau ngasih jempol buat gue.. silahkan..😀


Leave a Reply

