Sketsa dan Surat Cinta..

Argh.. Gue lagi ga punya ide neh mau nulis apa di blog ini..

Akhir-akhir ini gue malah sering gambar sketsa atau buat surat cinta haha.. Asle gokil.. Kalau ada waktu gue publish deh..šŸ˜‰

Ga tau ya kok seminggu ini gue jadi roman abis..šŸ˜€ padahal gebetan gue kan udah punya cowok..
Bukannya sedih?

Yups.. karena gue tahu dia juga menyimpan perasaan yang sama ke gue.. Tapi setelah dipikir-pikir kayanya emang gue yang kepedean deh haha..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s