Malam Minggu Makan Pizza..

Kangen dah lama neh ga ngeblog.. padahal baru 2 hari ga ngeblog haha.. Lebay banget ya gue?😀

Malam minggu ini gue ditraktir makan di Pizza Hut Plaza Semanggi bareng temen gue. Kesempatan langka buat makan pizza gratis haha. By the way dari dulu gue ga pernah makan di Pizza Hut bayar sendiri loh alias semuanya ditraktir hehe..

Gue makan (cuma) 2 potong pizza tapi puas juga, kenyang. Setelah makan-makan gue ke Giant beli susu, indomie, dll plus sibuk ngelirik cewek-cewek kece haha.. biasa malam minggu banyak cewek kece pada keluar kandang😀 .

Dari Giant gue langsung pulang. Sesampainya di kost ada temen yang ngajakin makan. NGEHE gue malah ngikut makan.. Udah tancep lah, gue mau jajal perut gue sampai penuh.. Gila perut gue udah full.. Tapi kayanya masih ada space dikit jadi gue jajal juga bubur kacang ijo.. Beeh gila mantaf juga.. haha..

Pola makan gue belakangan ini ga teratur, makannya jadi menggila. Tapi kok ga gendut-gendut ya? haha.. Jadi hari ini gue putusin ikut fitness.. buat gemukin badan hehe.. Setelah gemuk baru dibentuk.. Nah kalau badan sudah terbentuk (berisi) kan banyak cewek yang ngelirik gue. Jadi intinya.. gue ikut fitness biar banyak cewek yang ngelirik gue haha.. NAJONG ya gue?😀

Selain fitness untuk menjaga kebugaran tubuh gue juga rutin main futsal en badminton minimal seminggu sekali. Dan mungkin bentar lagi gue mau rutin berenang.. Gue isi waktu luang gue buat kegiatan yang positif daripada memikirkan si dia yang belum tentu memikirkan gue.. pliss deh kok gue jadi curhat ga jelas kaya gini ya? haha..

PS: Sori gue ga tampilkan foto-foto waktu makan pizza di postingan ini. Bila tertarik ingin melihat foto-foto tersebut silahkan mampir di Facebook gue. Gue yakin ga sampai seminggu dari sekarang fotonya sudah diupload plus ditag sama temen gue.. hehe..


One comment


Leave a Reply

