Kita Jadi Teman Saja..

Huh gue capek banget abis main futsal. Gila ga tau hari ini gue kok cupu main bola-nya. Banyak peluang yang gagal menjadi gol haha.

Ehm tadi gue publish salah satu postingan blog ini ke Facebook gue. Ternyata lumayan lah banyak yang suka sama postingan yang ngaco itu..😀

Komen-komennya juga ga jauh beda seperti ‘katakan langsung rasa cinta lu ke gebetan lu’ dsb. Gue cuma bisa jawab: gebetan-gue-dah-punya-cowok!!’.. hehe..

By the way, gue jadi inget dulu waktu masih sekolah gue pernah nembak cewe pake cara gokil habis hehe. Jadi gue pura-pura kasih kuisioner yang isinya cuma satu pertanyaan seperti di bawah ini ke gebetan gue:

Aku cuma mau bilang kalau aku sangat sayang kamu.. Bagaimana denganmu?

a. aku juga sama.
b. kita jadi teman saja.
c. ragu-ragu.
d. beri aku waktu.

Mau tau jawaban gebetan gue waktu itu?
Dia jawab (b) alias KITA-JADI-TEMAN-SAJA alias GAGAL-TOTAL alias CAPELAH-GUE alias PATAH-HATI-LAGI-DONK-GUE haha..


One comment


Leave a Reply

