Sehari 5 Kali Makan..

Hari ini gue makan 5 kali haha. Gila parah abis.. Ga tau kenapa ya bawaannya laper melulu.. Stress, banyak pikiran kali ya? hehe..

Tadi sore gue badminton. Lumayanlah cari keringat. Tapi berhubung gue main sama temen kos gue yang maennya cacat, ngasal abis.. so teknik permainan gue ga berkembang hehe.. Mainnya kacau, aturannya juga dibuat sendiri.šŸ˜€

Ehm kemarin jumat gue nonton film knowing. Ceritanya gue bilang biasa aja. Efeknya lumayan bagus.. efek komputer pas dunia kiamat, kota-kota dilalap api keren abis. Ya lumayanlah filmnya tapi ga terlalu ‘wah’ gimana gitu..šŸ˜‰


One comment


Leave a Reply

