Main Facebook Sampai Pagi..

Argh kaki gue lg sakit neh. Hari ini abis pulang kantor gue main futsal. Cedera kaki gue tambah parah. Ketarik neh dua-duanya, kiri sama kanan.😦

Beberapa hari ini gue kurang tidur.. Malem gue sering main facebook.an balesin comment di status gue hehe. Kayanya lebih banyak comment ga penting seperti pertamax, keduax, juga comment Out of Topic-nya yang bener-bener ga nyambung haha. Maklumlah gue kan banyak fans-nya jadi tiap gue ubah status pasti ada yang comment.😉


Leave a Reply

