Sindrom Libur Panjang..

Wah sudah pagi. Gue ga punya ide mo nulis apa. Seharian ini gue ngantuk banget. Apalagi di kantor. Bawaannya mau tidur aja hehe..

Mungkin malam ini gue mau tidur cepet. Maksimal jam 1 pagi gue harus tidur biar besok lebih semangatđŸ˜€ .

Btw.. Dua hari ini gue mulai ngerokok lagi. Setelah 42 hari puasa ga ngerokok sama sekali. Ehm.. tapi tenang aja dalam diri gue masih ada rencana buat berhenti total. Mungkin keburu gue patah hati ya jadi gue putusin ngerokok lagi haha. Ga segitunya kalee. Gue juga mau minta maaf sama temen-temen gue yang mendukung gue berhenti ngerokok.. Maaf gue telah mengecewakan kalian.. Lagian kalian kurang khusuk sih doain gue.nya haha.. (bcanda)


One comment

  1. lo tau OMDO ga?
    terdiri dari 4 huruf dan 2 suku kata, OM-DO..
    kepanjangan dari OMong DOank. kalo meminjam istilag ajoshi yaitu ngemeng doank.
    secara harafiah mempunyai arti tidak konsisten dengan apa yang dilakukan hanya omongan di mulut yang tidak benar-benar dilakukan.
    lain di mulut lain di hati.


Leave a Reply

