Dag Dig Dug..

Habis deh liburannya. Besok kembali ke rutinitas. Liburan panjang kali ini gue di Jakarta. Agak nyesel juga sih ga pulang ke rumah. Ga bisa ngerayain paskah sama keluarga atau ngumpul sama temen sekolah..

Lumayanlah 4 hari cukup buat istirahat. Tapi gue lagi banyak pikiran. Lagi mikir yang aneh-aneh (beda sama mikir jorok loh) haha. Gue bangun siang itupun karena laper😀 , terus sore ikut misa di Hall Kampus Atmajaya. Abis pulang misa langsung makan di Plaza Semanggi (Plangi). Huh liburan bikin gue bokek aja haha..

Hem.. Koq hari ini di Gereja gue ketemu lagi sama dia (gebetan gue) ya? padahal gue berharap ga ketemu dia lagi. Jadi pas di Gereja gue pake jurus sok kool, pura-pura ga tahu padahal gue lewat di depannya haha. Sebenarnya gue ga suka pakai cara ini. Tapi berhasil, sampai selesai misa gue ga ketemu dia lagi.

Habis dari Gereja gue ke Giant Plangi. Ga tahu kenapa mungkin kebetulan pas pulang dari Plangi mau ke kost gue ketemu dia lagi.

DAG DIG DUG.. irama detak jantung gue jadi aneh seketika. Gue berharap dia ga sadar ada gue dibelakang. TAPI dasar iblis mau mencobai gue.. dia sadar ada gue terus senyum ke gue. ALAMAK jantung gue kayanya mau copot. Oh God.. mengapa gue begitu menyukainya?


Leave a Reply

