Pertama Kali..

Hari ini untuk yang pertama kali gue ikut milih (nyontreng) di Jakarta. Gue bingung pilih caleg yg mana haha. Banyak banget calonnya. Dah gitu gede lagi kertasnya. Suerr gue tadi asal nyontreng.. 1% mikir, 99% tangan yang berbicara haha..

Paskah kali ini juga yang pertama di luar Cirebon. Biasanya gue pasti sempatin mudik buat ngerayain di rumah.

Yang paling membekas di hati, hari ini untuk pertama kali gue liat gebetan gue gandengan tangan sama pacar barunya..

Terus terang perasaan gue jadi campur aduk. Gue seneng sekaligus bete.. haha..

Sebenarnya..

Gue benci melihat dia lagi.., karena hanya membuat gue deg-degan en salah tingkah..

Gue benci terus berpikir nyolot seperti ‘apa pantas dia untukmu?’ atau ‘lebih kerenan gue daripada dia’ haha PeDe..šŸ˜€

Gue benci berpura-pura cool ga melihatnya padahal gue tahu dia melihat gue..

Gue benci terus memikirkannya karena membuat gue ga bisa tidur, gila, dan memposting yang ngaco seperti ini.. haha..


Leave a Reply

