Banjir Selutut..

Anjriit baru hujan gede beberapa jam aja kali di sebelah kost gue langsung banjir. Huh terpaksa tadi pulang dari kantor gue terobos tuh banjir, NGEHE airnya sampe selutut gue.. (ntar gue upload deh foto-fotonya)

Ehm bentar lagi pemilu. Tadi gue dapet undangan buat nyontreng di TPS deket kost gue. Wah kayanya gue didaftarin di dua tempat neh, di Cirebon sama di Jakarta. Gue usahain ga golput deh.. Tapi gue bingung juga mau milih siapa? caleg-nya ga ada yang kenal hehe.


Leave a Reply

